Rabu, 04 Juli 2012

MENDENGAR SUARA TUHAN MELALUI MIMPI VISI UCAPAN NABI


Mendengar Suara Tuhan 2: Mimpi dan Visi
Mendengar Suara Tuhan Melalui Mimpi

Ketika Anda bermimpi, apa yang Anda terima dari roh Anda dalam mimpi Anda harus datang melalui indra. Dalam mimpi Anda, Anda melihat sesuatu, mendengar sesuatu, hal rasa, hal bau, dan hal sentuh. Semua panca indra tersebut keluar dalam mimpi Anda. Tidak ada cara lain yang roh Anda dapat berkomunikasi melalui pikiran Anda ke arah luar kecuali melalui indera.
Sehingga ketika Anda bermimpi, Anda perlu mengidentifikasi dalam mimpi Anda apa yang sedang dikomunikasikan kepada Anda melalui lima indra. Apa yang Anda lihat dalam mimpi Anda? Apa yang Anda dengar? Apakah Anda mengecap sesuatu? Apakah Anda mencium sesuatu? Apakah Anda merasakan sesuatu? Semua hal ini keluar dan mereka ini datang keluar untuk berkomunikasi pesan ke Anda. Roh Anda tidak dapat berbicara dengan pikiran Anda dalam kata-kata. Roh Anda tidak dapat berbicara keluar dengan suara terdengar. Komunikasi ini berlangsung melalui indera, dan indra yang paling umum adalah selalu indra penglihatan. Jadi sebagian besar impian Anda akan diambil dengan gambar, hal-hal yang Anda akan melihat, dan apa yang muncul dari roh Anda dalam mimpi akan ditampilkan dalam berbagai bentuk. Ini adalah cara yang sangat umum bagi nabi untuk mendengar suara Allah.

Mendengar suara Tuhan melalui Visi
Apa visi? Dulu aku sering bertanya Tuhan untuk visi. "Oh Tuhan, aku ingin visi. Oh Tuhan, tolong beri aku visi.." Saya akan membaca dalam Alkitab bagaimana Petrus masuk dalam situasi trans dan ia melihat sesuatu. Paulus memiliki visi dan semua orang besar memiliki visi. Anda mendengar penginjil dan pengkhotbah besar berdiri dan berkata, "Saya memiliki visi dari Tuhan, dan dalam penglihatan saya, saya melihat ini dan itu, dan ini dan hal lainnya."

Jadi saya sering berkata, "Oh, Tuhan, aku berharap aku bisa memiliki visi." Orang-orang dekat dengan saya mulai berkata, "saya mendapatkan visi ini dari Tuhan." Ayah saya mulai memiliki visi, visi yang kuat. "Oh Tuhan, mengapa Anda tidak memberikannya kepada saya? Mengapa saya tidak memiliki visi, Tuhan?"

Kemudian suatu hari Tuhan menunjukkan kepada saya bahwa saya telah melihat penampakan untuk waktu yang lama, tapi saya tidak tahu bahwa visi tidak selalu mengambil bentuk yang sama. Apa visi itu? Visi adalah sederhana, pengaruh keluar dari dalam jiwa Anda dan datang ke dalam pikiran Anda. Perbedaannya adalah itu terjadi saat Anda terjaga. Ini benar-benar hanya mimpi saat Anda terjaga, tergantung pada apakah visi yang benar-benar adalah bermain seperti mimpi. Dan jika itu adalah bermain seperti mimpi, maka akan datang kepada Anda hanya seperti mimpi, kecuali saat Anda terjaga. Ini adalah salah satu bentuk paling sederhana dari mendengar suara Allah.

Mendengar Suara Tuhan 3: Ucapan-ucapan Nabi
Cara ketiga mendengar suara Tuhan adalah melalui ucapan-ucapan kenabian dan lidah. Anda memiliki dalam diri Anda sebuah mata air hikmat kebijaksanaan. Anda memiliki Firman yang telah disimpan dalam diri Anda. Anda memiliki Roh Allah yang ada dalam diri Anda. Bahkan Anda memiliki segalanya. Alkitab berbicara tentang kita memiliki dalam diri kita sebuah mata air kehidupan. Yesus berbicara tentang itu bermunculan dan mengalir keluar dari kita. Dia berkata, "Keluar dari keberadaan terdalam Anda akan mengalir sungai-sungai air hidup." Kita perlu memanfaatkan hikmat kebijaksanaan dari dalam batin kita. Jadi apa yang harus kita lakukan adalah membuat link, saluran, untuk aliran, untuk mulai mengambil tempat dan keluar aliran air. Salah satu cara untuk melakukannya adalah melalui kemampuan berbicara. Caranya roh Anda berkomunikasi ke luar melalui emosi, kita memiliki Urim dan Tumim. Caranya berkomunikasi keluar melalui pikiran, kita memiliki mimpi dan visi. Bagaimana cara berkomunikasi ke luar melalui kehendak? Ini berkomunikasi melalui berbicara. (Jiwa Anda terdiri dari: emosi, pikiran dan kehendak). Pusat pidato dihubungkan langsung roh, dan ketika Anda membuka mulut dengan tindakan kemauan Anda untuk berbicara, maka Anda berbicara keluar apa yang muncul dari roh Anda.

Bahasa lain
Hanya berdoa dalam bahasa roh akan menyebabkan visi muncul keluar dari pengaruh roh Anda, bahkan gambar dalam pikiran Anda. Urim dan Tumim rohani Anda dan mereka semua mulai muncul untuk hidup dan aktif ketika Anda menghabiskan waktu yang lama berdoa dalam bahasa roh. Kemudian Anda juga dalam posisi sekarang mulai berbicara dalam bahasa ibu Anda karena Anda tidak mengerti apa yang Anda katakan dalam bahasa roh. Anda mungkin melihat gambar dalam pikiran Anda. Anda mungkin merasa perasaan positif dan negatif dalam emosi Anda, tapi Anda masih tidak memiliki instruksi apapun, karena Anda tidak tahu apa yang Anda katakan dalam bahasa roh. Anda tidak tahu apa yang roh Anda katakan dalam bahasa roh.

Menafsirkan Bahasa roh
Jadi Paulus berkata, "Jika ada orang yang berdoa dalam bahasa yang tidak diketahui, biarkan dia berdoa agar dia juga bisa menafsirkannya." Apakah Anda menyadari bahwa ketika Anda berdoa dan mencurahkannya dalam bahasa roh, Anda menekan hikmat kebijaksanaan yang ada di dalam? Ini adalah hikmat kebijaksanaan yang dimiliki oleh roh Anda, karena dalam kontak dengan Roh Kudus? Apakah Anda ingin mengetahui kehendak Allah? Apakah Anda ingin mendengar suara Tuhan? Apakah Anda ingin Dia untuk berbicara kepada Anda? Dia melakukannya sepanjang waktu. Yang perlu Anda lakukan adalah belajar untuk mendengar suara roh Anda sendiri, karena roh Anda akan memberitahu kepada Anda. Jika Anda akan mendengar suara Tuhan, apakah Anda tahu seperti apa yang akan terdengar? Hal ini akan terdengar seperti Anda berbicara.

Saya menemukan bahwa ketika saya mulai membantu orang mengalami hal-hal ini, dan memahami suara Allah dan wahyu-wahyu yang datang kepada mereka, bahwa akan ada saat ketika Roh Allah akan bergerak dan Allah akan menunjukkan dan mengungkapkan hal-hal tersebut kepada saya. Saya akan mengatakan, "Sekarang, Allah telah memasukkan sesuatu ke dalam pikiran Anda. Ayo, berbagi dengan kami.. Apa yang Anda lihat?"
Orang akan berkata, "Yah, aku agak berpikir ini, dan saya berpikir, Hei, ini hanya saya. Saya mengada-ada."

Tentu saja itu Anda. Hal itu telah keluar dari roh Anda karena Roh Kudus akan berbicara dengan roh dan itu adalah roh ANDA yang akan mengkomunikasikannya ke luar. Itulah suara yang telah saya belajar dan Anda dapat gunakan untuk mendengar Suara Tuhan sepanjang hidup Anda, Anda yang sebenarnya, bagian dalam Anda, roh dalam diri Anda. Itu adalah suara yang akan keluar. Itu adalah bagian Anda di mana Tuhan akan berbicara melaluinya. Itu adalah di mana pengaruh tersebut akan berasal. Jika Anda dapat belajar untuk berbicara dalam bahasa roh, maka Anda dapat belajar untuk menafsirkan bahasa roh Anda. Jika Anda dapat belajar untuk menafsirkan bahasa roh Anda, Anda dapat mengetahui apa yang Roh Kudus katakan.
Jadi Anda dapat berdoa, dan Anda dapat berbicara dalam bahasa roh, dan Anda dapat menafsirkan bahasa roh Anda. Anda dapat mengembangkan kapasitas di mana Allah akan mulai berbicara kepada Anda, di mana urapan Roh Allah akan bangkit dalam diri Anda dan Anda akan berbicara dalam bahasa roh dan menafsirkan bahasa roh Anda. Anda akan berbicara dalam bahasa roh dan Anda akan menafsirkan bahasa roh sendiri.

Mendengar Suara Tuhan Melalui Nubuat
Nubuat yang berbicara tanpa lidah. Sangat sering, itu akan terjadi saat Anda berdoa. Saya menemukan bahwa ketika saya akan berdoa dengan orang-orang mengenai kebutuhan mereka, akan menyelinap keluar. Saya akan mengatakan sesuatu sementara dalam doa seperti, "Tuhan, kami berdoa untuk orang ini, dan Tuhan saya berdoa semoga Anda akan melakukan ini ..." Dan roh nubuat akan bangkit dan berkata, "Ya, yang itu adalah apa yang akan saya lakukan,. Dan ..." keluar datang nubuat yang paling tak terduga. Mengapa? Karena saya belajar untuk memanfaatkan aliran dari dalam rohku dengan kemampuan berbicara.

Itu seperti sebuah perahu di atas air. Anda dapat menempatkannya di dalam air dan Anda bisa duduk dan bermain dengan kemudi kemana saja yang Anda suka. Tidak melakukan apa-apa ke perahu, perahu hanya duduk di sana. Tapi untuk mendapatkan perahu bergerak, mendorong perahu keluar dan mengatur agar perahu itu bergerak, terjadi ketika saat Anda memindahkan kemudi perahu yang dipengaruhi segera oleh dorongan mesin atau dayung. Perahu ibarat mulut Anda, dan dayungnya adalah lidah Anda. Anda harus membuka mulut dan berbicara dengan mengatur suara menggerakkan lidah Anda. Jika Anda ingin untuk bernubuat, atau mendengar suara Tuhan dalam nubuatan, maka Anda harus berlatih untuk itu. Jika Anda takut untuk melakukannya di depan umum, maka Anda harus melakukannya dengan cara saya belajar dengan melakukan hal itu di ruang doa pribadi Anda. Anda melakukannya dengan belajar untuk berdoa dalam bahasa roh dan menafsirkan bahasa roh dan bernubuat dengan belajar untuk lebih maju dalam roh dengan diri sendiri. Semakin Anda melakukannya, semakin baik Anda akan menjadi di itu, sampai akhirnya Anda akan memiliki kepercayaan diri.


bersambung...