Selasa, 12 November 2019

TEMPAT TERKAYA DI BUMI


TEMPAT TERKAYA DI BUMI

Sekarang bagi Dia yang mampu melakukan jauh lebih banyak daripada yang kita minta atau bayangkan, sesuai dengan kuasa-Nya yang bekerja di dalam kita (Efesus 3:20 NIV).

Tempat terkaya di planet ini bukanlah ladang minyak Kuwait, Irak, atau Arab Saudi. Baik itu tambang emas dan berlian di Afrika Selatan, tambang uranium di Uni Soviet, atau tambang perak di Afrika. Meskipun mungkin mengejutkan Anda, deposit terkaya di planet kita terletak hanya beberapa blok dari rumah Anda.

Mereka beristirahat di pemakaman atau pemakaman lokal Anda. Terkubur di bawah tanah di dalam tembok-tembok tanah suci itu adalah mimpi-mimpi yang tidak pernah terjadi, lagu-lagu yang tidak pernah dinyanyikan, buku-buku yang tidak pernah ditulis, lukisan yang tidak pernah memenuhi kanvas, ide-ide yang tidak pernah dibagikan, visi yang tidak pernah menjadi kenyataan, penemuan yang tidak pernah dirancang, rencana yang tidak pernah melampaui papan gambar pikiran, dan tujuan yang tidak pernah terpenuhi.

Kuburan kita dipenuhi dengan potensi yang tetap potensial. Sungguh sebuah tragedi!
Hanya persentase kecil dari lebih lima miliar orang di planet ini yang akan mengalami porsi signifikan dari potensi sejati mereka.

Apakah Anda seorang kandidat untuk berkontribusi pada kekayaan pemakaman?
Tanyakan pada diri Anda pertanyaan-pertanyaan berikut.

Siapa saya?
Kenapa saya disini?
Berapa banyak potensi yang saya miliki?
Apa yang bisa saya lakukan?
Dengan kriteria apa saya harus mengukur kemampuan saya?
Siapa yang menetapkan standar?
Dengan proses apa saya dapat memaksimalkan kemampuan saya?
Apa batasan saya?

Di dalam jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini terdapat kunci menuju kehidupan yang efektif dan terpenuhi.

Salah satu tragedi terbesar dalam hidup adalah menyaksikan potensi yang mati sebelum tersentuh. Banyak pria dan wanita yang berpotensi besar tidak pernah menyadari potensi mereka karena mereka tidak memahami sifat dan konsep prinsip potensial.

Ketika Tuhan telah mengungkapkan kepada saya sifat potensial, saya telah menerima beban untuk mengajar orang lain apa yang telah saya pelajari.

Ada banyak potensi dalam diri Anda. Saya tahu, karena Tuhan telah menunjukkan kepada saya toko yang sangat luas yang Ia tempatkan di dalam saya. Tujuan saya adalah membantu Anda memahami potensi itu dan mengeluarkannya.

Anda harus memutuskan apakah Anda akan merampok dunia atau memberkatinya dengan sumber daya yang kaya, berharga, kuat, dan belum dimanfaatkan yang terkunci di dalam diri Anda.

Anda lebih dari apa yang telah Anda lakukan.