Minggu, 15 Desember 2013

NUBUATAN UNTUK GEREJA

Dear Mahli,
Saat aku sedang menghabiskan waktu dengan Tuhan pagi ini, Ia berbagi kata ini dengan AKU dan AKU ingin berbagi dengan Kamu juga. Tuhan memanggil Gereja-Nya untuk waktu mengenal Dia dengan cara yang intim.

Ketika Kamu melihat segala sesuatu di sekitar Kamu, sulit untuk mengingat kadang-kadang bahwa mukjizat terbesar tidak terjadi ketika kita bekerja keras seperti orang Israel di Mesir, melainkan ketika kita berada di padang gurun dengan tidak ada pilihan lain selain untuk beristirahat di dalam Allah!

Musim Baru di Depan - Kata Nubuat

Ada musim untuk menabur dan musim menuai. Ada juga musim untuk bekerja dan musim untuk beristirahat. Sekarang adalah musim untuk beristirahat anak-Ku dan saat ini kamu akan mengalami pertumbuhan yang engkau telah mencarinya dari AKU. Ada musim untuk bekerja dan itu baik bagi kamu untuk menabur dan menuai. Itu baik bagi kamu untuk bekerja di tanah pertanian bagi kamu sebagai petani.

Namun, sekarang adalah waktu untuk beristirahat di hadapan-Ku dan percayalah bahwa AKU akan membawa peningkatan. Untuk apa keajaiban itu ketika Kamu telah melakukan semua pekerjaan sendiri? Apa gunanya keajaiban itu ketika Kamu dapat membanggakan dalam pengetahuan dan keterampilan Kamu sendiri untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan? Tidak ada anak-KU. Kamu akan menyadari bahwa terobosan terbesar tidak datang di musim pekerjaan, tetapi di musim istirahat.

Untuk itu adalah ketika Kamu beristirahat bahwa AKU bekerja ! Mujizat itu adalah ketika Kamu lemah bahwa aku kuat . Ini adalah ketika Kamu kekurangan yang AKU berikan dengan kelimpahan. Karena aku memilih orang yang lemah dan bodoh untuk memalukan orang yang bijaksana. Aku mengambil skenario kasus buruk sehingga tidak ada yang bisa meragukan bahwa Akulah Allah dan bahwa AKU pasti bisa memberikan.

Untuk Gereja-KU telah melupakan kekuasaan-KU dan berpikir bahwa mereka cukup membawa kekuatan sendiri. Mereka mencari AKU untuk pengurapan, tapi sudah berhenti untuk meminta AKU untuk kekuatan dalam kehidupan sehari-hari mereka. Mereka telah meminta urapan-KU, tapi belum memulihkan pernikahan dan hubungan mereka yang terkoyak. Musuh mencuri keuangan dan kesehatan mereka. Alih-alih mencari AKU untuk kasih-KU , mereka mencari urapan yang lebih besar seolah-olah itu adalah obat yang akan menghapus semua perjuangan yang mereka lalui.

Tidak ada anak-KU , Gereja-KU tidak perlu lebih banyak pengurapan – mereka perlu AKU! Mempelai-KU perlu tahu bahwa dia memiliki laki-laki yang mencintainya dan mati untuknya. Apakah istri seorang pria yang kaya peduli untuk apa pun? Apakah Esther pergi dari hadapan Raja untuk mencoba dan berjuang untuk dirinya sendiri ? Tidak, ini akan menjadi bodoh, raja memiliki lebih dari cukup untuk memberinya makan dan keperluan untuk mempercantik dan memperharum dirinya.

Namun pengantin-KU jadi sering membuat kehadiran-KU tidak berarti, gereja-Ku mencoba dan makan sendiri bukannya beristirahat dalam hubungan kami yang intim. Alih-alih percaya bahwa AKU akan membawa segala sesuatu untuk lulus dan menyebabkan kekuatan untuk datang kepadanya untuk kekayaan dan berkah, dia telah pergi keluar untuk membuat sesuatu terjadi untuk dirinya sendiri.

Sudah saatnya bahwa pengantin-KU datang kepada AKU sekali lagi dan masuk ke dalam peristirahatan. Untuk itu pada saat istirahat itu Kamu akan mengalami kekuatan mengubah hidup yang Kamu telah mencarinya. Kamu tidak akan menemukannya dengan perjuangan Kamu sendiri. Kamu tidak akan menemukannya di dunia yang semakin tua dan rusak ini. Kamu tidak akan menemukannya dalam menghadapi dan bertemu dengan orang lain. Tidak, Kamu hanya akan menemukan apa yang Kamu cari di kakiku.

Jadi masuklah ke musim istirahat bersama AKU dan itu memungkinkan AKU untuk bekerja. Biarkan situasi Kamu jatuh di kaki Kamu. Biarkan tangan Kamu untuk drop di sisi Kamu. Izinkan AKU untuk menjadi Allahmu! Izinkan AKU untuk membuktikan diri AKU kepada Kamu. Karena ketika Kamu berhenti berusaha untuk membuktikan bahwa kamu kuat. Ketika Kamu berhenti berusaha untuk membuktikan bahwa Kamu "bisa membuat" maka AKU bisa masuk dan menunjukkan kepada Kamu bahwa kebijaksanaan manusia adalah kebodohan bagi AKU!

Kekayaan manusia adalah kemiskinan bagi AKU . Kekuatan manusia adalah kelemahan bagi AKU. Datang dan kamu akan tahu bahwa tak terbatas jangkauan kekuasaan dan kemampuan AKU untuk menolong dan memberkati kamu. Datang dan mengenal AKU. Datang dan nikmati pengalaman bersama AKU dalam musim istirahat ini dan kemudian Kamu pasti akan mengerti apa artinya menjadi diam dan tahu, bahwa Akulah Allah demikianlah firman TUHAN.

AKU berdoa Kamu didorong untuk masuk ke dalam perhentian Tuhan hari ini !

With Love ,



Colette Toach

Rasul dan Ibu Spiritual