Minggu, 10 Juni 2012

HIDUP DALAM KENYATAAN


HIDUP DALAM KENYATAAN
Baru-baru ini Tuhan mengajarkan pelajaran yang mengubah pandangan saya terhadap kehidupan seluruhnya. Dalam firman-Nya Tuhan Yesus mengatakan bahwa kita akan menjadi seperti sebuah kota di atas bukit. Sebuah lilin yang menyala tidak akan disembunyikan dan diletakkan di bawah sebuah alat ukur sepeprti panci, tetapi pada kandil atau tatakan lilin. Dia juga mengatakan bahwa kita ditebus oleh darah-Nya dari setiap dosa. Dia menebus kita dari setiap penyakit, dari kemiskinan, dari setiap kutukan.

Oleh karena itu, saya berpikir bahwa karena saya adalah cahaya bersinar, saya harus menggambarkan kehidupan berkat bagi dunia. Saya berpikir bahwa saya akan menjadi contoh hanya ketika orang melihat bahwa semuanya baik dan sempurna dalam hidup saya. Namun faktanya, saya harus benar-benar stres ketika anak-anak saya jatuh sakit. Ini adalah suatu titik waktu dimana Aku bahkan mencoba untuk menyembunyikannya dan berpura-pura bahwa semuanya baik dan bahwa setiap orang dalam keluarga saya baik-baik. Saya merasa adanya dorongan untuk hanya harus bersinar terang, hanya harus menjadi contoh yang baik.

Saya tidak bisa lebih salah! Tidak ada yang salah apapun untuk menjadi contoh bagi dunia. Tidak ada yang salah dalam menjadi cahaya bersinar sehingga orang lain dapat melihat Yesus dalam hidup kita. Tetapi dengan karya saya dan sikap saya, saya memberikan kepada setiap orang perasaan bahwa saya lebih baik dari mereka dan saya mencoba untuk menggambarkan kehidupan yang sama sekali tidak ada. Mari kita hadapi kebenaran: Hidup itu sulit! Terutama sebagai orang Kristen dan terutama ketika kita ingin mengubah dunia terbalik ini untuk Tuhan. Musuh akan mencoba segala cara untuk membuat Anda turun. Dia akan melemparkan segalanya terhadap Anda apapun yang ia temukan. Berjalan dengan Tuhan adalah tidak mudah.

Namun rahasia dalam cahaya yang bersinar adalah: Untuk menjadi nyata!

Apa yang membuat Anda benar-benar bersinar? Apa yang membuat orang melihat Anda dan berdiri dalam kekaguman menginginkan hal yang Anda miliki? Ini adalah cara Anda menjawab semua hal yang sulit dalam hidup Anda. Ini adalah cara Anda menghadapi masalah dan rintangan. Ini adalah cara Anda mengatasi semua hal buruk dalam hidup Anda.

Dalam Yesus kita memiliki solusi untuk semuanya! Dalam Dia kita BISA mengatasi berbagai penyakit. Dalam Dia kita BISA bangkit atas kemiskinan dan kekurangan. Dalam Dia kita BISA berjalan melalui badai dan kebakaran.

Yesaya 43:2 Ketika kamu melewati perairan, aku [akan] dengan kamu, dan melalui sungai, mereka tidak akan menghanyutkan kamu: ketika kamu berjalan melalui api, kamu tidak akan terbakar, begitu pula bila ada yang menyalakan api atasmu, kamu tidak akan hangus .

Jika Anda merasa buruk hari ini karena sesuatu yang buruk terjadi dalam hidup Anda, jika Anda stres karena Anda mencoba untuk menjadi seorang Kristen yang baik dan cahaya bersinar baik, maka biarkan saja dan biarkan saya mengingatkan Anda mengapa Anda berada di jalan ini. Jika kita bisa menghadapi hidup dengan sempurna dan jika semuanya selalu baik mengapa kita perlu penyelamat kita?

Jadi saya mendorong Anda untuk berdiri lagi karena cahaya yang bersinar benar dan mari kita menunjukkan kepada dunia dan semua orang di sekitar kita yang sebenarnya. Anda tidak bersinar terang karena hidup Anda begitu indah dan sempurna dan karena Anda melakukan segalanya dengan benar. Tidak, Anda bersinar terang karena Anda memiliki SATU dalam hidup Anda yang mengubah segala sesuatu dari buruk menjadi baik, yang membantu Anda mengatasi setiap rintangan dan yang membuat Anda sempurna - YESUS KRISTUS.

Saya berharap Anda santai hari ini di mana Anda bisa menjadi nyata dalam siapa diri Anda. Mari Tuhan Yesus bersinar memancarkan terang-Nya melalui Anda dan membuat Anda bersinar terang!

Jadilah diberkati!

Dalam kasih-Nya,