Sabtu, 25 Agustus 2012

ISTRI IDAMAN


Istri Idaman

Daphne Crause

“Leher Memutar Kepala”

Pernahkah Anda mendengar pepatah ini? Pepatah ini mengatakan, "Pria itu adalah kepala rumah tangga, tapi istri adalah leher yang memutar kepala." Saya yakin sebagian besar dari Anda telah mendengar hal itu, tapi apa pun kasus ini, itu adalah deskripsi yang sangat baik dari seorang istri idaman. Dia benar-benar penting untuk suaminya. Ada baiknya untuk dibutuhkan dan dihargai dan aku akan menunjukkan kepada Anda bagaimana membuat suami Anda benar-benar menghargai Anda karena Anda menggunakan beberapa prinsip Alkitab yang sangat sederhana dalam pernikahan Anda.

Tahukah Anda bahwa menjadi seorang istri Kristen adalah salah satu hal yang paling berharga dan menyenangkan yang dapat Anda bayangkan? Oke, dengarkan aku! Aku hanya bisa mendengar banyak orang berkata, "Kau tidak tahu suami saya!" Mungkin tidak, tapi bertahan karena saya ingin berbagi dari pengalaman saya sendiri serta prinsip-prinsip Alkitab, bagaimana Anda dapat membuat hubungan apapun menjadi indah. Jadi biarkan saya memulai!

Saya akan jujur ​​dengan Anda sekarang. Berusaha mengembangkan dan bekerja pada hal-hal yang diperlukan untuk pernikahan yang harmonis dapat memakan waktu, tetapi akan berhasil jika Anda tetap bertahan untuk itu dan meminta Tuhan untuk membimbing Anda. Saya percaya awal keberhasilan adalah pengetahuan tentang apa yang Tuhan inginkan dari kita (yang mudah-mudahan saya akan sampaikan kepada Anda apa yang saya alami) dan memungkinkan Tuhan untuk menunjukkan kepada Anda setiap kelemahan dan hambatan yang menghadang di jalan.

Ini kadang-kadang cukup sulit karena hanya Dia yang tahu bagaimana cara untuk mengetuk ego kita untuk membuat kita duduk dan mengambil catatan, tapi kita menjadi jauh lebih baik setelah itu, dan kita bisa melihat pertumbuhan dalam kasih karunia. Ingat, Anda kadang-kadang dua orang (suami dan istri) yang sama sekali berbeda yang dicampur menjadi satu - spiritual, pikiran, kehendak, emosional, dan fisik. Itu cukup kompleks dan biasanya ada pada diri Anda berdua yang perlu berurusan dengannya dan mengatasinya. Tapi sekarang, aku membahas murni dari sisi wanita itu.

Terutama pada tahun pertama pernikahan saya dengan Les, Tuhan menggunakan dia (Les) untuk menunjukkan bahwa aku benar-benar tidak lembut dan rendah hati, orang yang tidak mau tunduk. Tentu saja aku tampak seperti itu di luar, tapi di dalam adalah panci mengepul penuh gelembung dan buih dan terpendam luka yang sedang mencari jalan keluar pada saat yang tepat datang.

Les yang miskin dan menyedihkan mendapat cukup kerepotan di tahun pertama karena sebagian besar waktunya untuk urusan dia dan putrinya, tetapi ia juga menunjukkan semua sikap negatif dan emosi yang perlu dihapus sehingga kita bisa mengalir bersama menjadi satu. Itu cukup sulit bagi kami berdua untuk menyesuaikan diri dan bagi saya untuk menjadi lebih feminin, lembut dan rendah hati, tapi seperti yang saya terus membiarkan Tuhan menunjukkan kepada saya dan mengajari saya, terjadi perbaikan meningkat secara dramatis.

Ada banyak penekanan saat ini pada wanita untuk memimpin dan mengambil tanggung jawab dalam bisnis, politik, dan bahkan di rumah, tapi sayangnya tidak ada ruang untuk sikap Liberal Woman dalam keluarga Kristen yang dijalankan oleh prinsip-prinsip alkitabiah.

Maaf untuk meniup ide yang keluar dari jendela, tapi Tuhan telah mengatur hak struktur dari Firman yang keluar dalam Kejadian dan pasangan masing-masing memiliki peran khusus untuk dimainkan. Ketika mereka mendapatkan kesempatan bercampur dan bersatu kemudian mencoba untuk mengubah peran ada kebingungan besar dan Setan memiliki pintu terbuka untuk membawa perpecahan dan kebingungan. Hei, bayangkan jika tangan Anda mencoba untuk mengambil tempat pada posisi kaki Anda? Hanya saja tidak bisa dilakukan.

Kembali ke Taman Eden

Sekarang, mari kita kembali meneruskan perjalanan dalam waktu ke Taman Eden yang indah. Tuhan menciptakan Adam dan menempatkannya di taman dan semua yang harus ia lakukan adalah melihat di hadapannya dan bersekutu dengan Allah. Allah bahkan saat itu tahu kebutuhan persekutuan karena Ia menciptakan manusia terutama untuk berbagi dengan-Nya. Kemudian Allah membuat binatang dan burung, dan membawa mereka ke Adam untuk diberi nama. Adam memiliki otoritas akhir, bukan Tuhan!

Allah kemudian menunjukkan kasih-Nya dan kepedulian terhadap Adam dengan memberinya Hawa - "penolong yang sebanding dengannya." Dengan kata lain, mereka saling melengkapi dalam segala hal. Tuhan membuat Hawa dengan cara mengambil keluar bagian dari Adam. Hawa adalah bagian dari dirinya, tapi Adam lah yang pertama kali diciptakan. Allah menempatkan dia sebagai mitra Adam, tetapi di bawah kepemimpinannya. Ingat, ia menjadi terbiasa. Itu perannya. Ia diberi tanggung jawab untuk merawatnya dan mencintainya dan dia menjadi penolong yang cocok untuknya.

Kemudian datang hari ketika Setan menggodanya untuk makan buah yang telah diberitahu untuk tidak dimakan. Hawa membuat kesalahan fatal (dan kita semua menuai hasil dari itu). Alih-alih pergi ke Adam dan berbagi dengannya tentang apa yang telah terjadi sehingga ia bisa melindungi dirinya dan membuat keputusan yang tepat, dia pergi di atas kepalanya dan otoritas sendiri. Hawa memutuskan sendiri tanpa meminta pendapat dari suaminya, Adam. Saya percaya jika ia telah mengatakan kepada Adam apa yang Setan coba lakukan, Adam bisa menggunakan kewenangannya untuk menghentikan godaan Setan tersebut. Maka mungkin kita semua akan hidup di surga sekarang.

Kesalahan sedikit tersebut membuka pintu lebar-lebar bagi Setan untuk menyusup ke dalam setiap bidang kehidupan, dan itu menyebabkan Allah untuk mengaktifkan hukum hingga sekarang yang kita tidak dapat menghindarinya. Allah memutuskan bahwa wanita itu akan tunduk pada suaminya. Dia mengatakan, "keinginan Anda akan untuk suami Anda dan dia akan menguasai Anda." (Kejadian 3:16).

Ini adalah hal yang sulit bagi banyak wanita untuk menerimanya, terutama ketika ada begitu banyak terjadi di media tentang hak-hak perempuan dan hal-hal kesetaraan lainnya. Tapi kau tahu, aku benar-benar tidak keberatan pengaturan ini. Apakah saya aneh, Anda bertanya? Apakah saya suka berada di bawah suami saya?

Ini bukan kasus yang rendah atau tidak ada harga diri atau nilai. Istri memiliki peran penting untuk bermain dalam menjaga keutuhan keluarga bersama-sama dan terorganisasi dengan baik, tetapi tetap suami adalah pengambil keputusan, mengapa tidak menyerahkannya kepadanya? Ini akan mengambil beban dari bahu Anda bahwa Tuhan tidak pernah menetapkan  Anda untuk memiliki, dan selain itu, Anda benar-benar bisa menyalahkan dia jika dia membuat langkah yang salah! Itu departemennya.

Saya pikir cara terbaik yang saya bisa menggambarkan menjadi tunduk pada suami Anda memiliki rasa hormat untuk dia dan untuk fakta bahwa Tuhan telah memberinya kepada Anda sebagai pelindung Anda. Dia bertanggung jawab untuk membawa cinta ke rumah, dan juga untuk mendapatkan bimbingan dari Tuhan dalam segala hal mengenai keluarga.

Peran Para Istri

Peran istri adalah mengelola rumah dan peduli anak-anak, sehingga suami bebas dari tekanan-tekanan dan dapat berkonsentrasi pada karirnya atau bisnis dan hal-hal lainnya. Jika suami Anda mengambil perannya secara ringan dan mengacaukan, ia harus bertanggungjawab kepada Tuhan, jadi jangan berpikir dia punya urusan yang mudah! Tetapi kalau Anda berdua memenuhi peran yang diberikan Tuhan selalu ada harmoni dan berkat melimpah. Kerukunan tercipta kalau masing-masing melaksanakan perannya.

Apakah Anda tahu jika Anda menghormati suami dan tidak menuntut sesuatu darinya, dia mungkin akan memberikan Anda hampir apa pun yang Anda inginkan? Istri, gunakan pesona feminin Anda. Ada kekuatan besar di dalamnya!

Pertimbangkan adegan kecil ini. Anda sedang berjalan-jalan di pusat perbelanjaan dan Anda melihat gaun malam yang luar biasa. Anda berniat akan memberikan apa pun untuk memilikinya. Jika Anda menarik dia dalam cinta dengan mengatakan, "Wow, malaikat, lihat saja itu! Man Aku ingin mendapatkan gaun itu danmemakainya untuk makan malam bersama teman kantor Anda bulan depan", saya berani bertaruh dengan Anda, bahwa dia akan bekerja lembur selama seminggu atau dua jika ia harus memenuhi keinginan Anda karena dia ingin memberikannya kepada Anda.

Saya telah melihat beberapa orang benar-benar keras ternyata bisa saja melunak dan menjadi begitu mencintai hanya karena istri mereka telah menunjukkan rasa hormat dan menyerahkan kepada kepemimpinan kepada suami mereka meskipun mungkin telah sangat kuat pertempuran di antara mereka.

Sebuah respon seperti, "Hei, hentikan. Apakah Anda melihat itu. Wow itu indah aku harus mendapatkannya sekarang!." akan membuat Les (dan mungkin banyak orang lain) berjalan satu mil menjauh dari Anda dan dia akan mungkin berkata, "Anda simpan untuk diri sendiri."

Jangan menjadi keranjang pengomel dan penuntut. Hai Istri, camkanlah ini: kelembutan dan kerendahan hati adalah senjata terkuat Anda. Saya yakin sebagian besar dari Anda pikir itu sebaliknya bukan? Jika Anda ingin tahu apa yang Alkitab katakan tentang  seorang wanita mengomel atau cerewet, coba mengambil waktu mencarinya dalam Amsal dan melihat apa yang Salomo katakan. Saya kira dia punya cukup banyak pengalaman istri mengomel dan cerewet karena ia memiliki begitu banyak istri.

Perdamaian dan Kelembutan

Tuhan mengatakan padaku bahwa sama seperti Les bertanggung jawab untuk membawa cinta ke rumah, saya bisa bertanggung jawab untuk membawa perdamaian. Saya menemukan, jika saya bangun di pagi hari dan saya membuat pikiran saya untuk mengizinkan Tuhan untuk menggunakan saya untuk membawa harmoni dan tidak menimbulkan gesekan, sebagian besar waktu ada kehadiran indah Tuhan di setiapr tempat dan semua urusan menjadi lancar mengalir.

Kelembutan adalah buah dari semangat yang saya percaya setiap istri harus berusaha dirasakan oleh suaminya dan keluarga. Ini kadang-kadang sangat tidak mudah ketika hormon Anda sedang membanjiri tubuh Anda pada waktu datang bulan, anak-anak Anda rewel karena mereka merasa dingin, dan mungkin tagihan bulanan Anda memangkas anggaran Anda untuk membatasi keinginan. Namun, ada cara untuk mengatasinya. Tuhan mewahyukan kepada saya baru-baru dan saya ingin berbagi di sini.

Membiarkan Tuhan hidup melalui Anda

Untuk menjalani kehidupan yang penuh kemenangan atas kesulitan emosional, Anda harus mengijinkan Tuhan untuk hidup di dalam kamu. Ingat, Anda telah disalibkan denganNya ketika dibaptis, sekarang Anda harus membiarkan Dia hidup di dalam Anda. Jika Anda telah disalibkan berarti Anda sudah mati. Itu berarti bahwa tidak peduli macam apa stres datang dan dengan cara apa, Anda tidak perlu bereaksi karena orang mati tidak terganggu oleh apa pun, ya kan?

Jadi, jika anak-anak Anda berteriak dan suami Anda tidak sedang sangat mencintai Anda karena ia memiliki sakit kepala, biarkan peristiwa itu melewati Anda dan memungkinkan Tuhan untuk mencintai anak-anak Anda dan pasangan Anda melalui Anda. Dia akan melakukannya dan Anda tidak perlu berusaha untuk membuat kemajuan sendiri.

Seorang istri dan ibu memberikan waktu dan energi tanpa syarat untuk rumah. Saya mengerti ini adalah saat yang sangat sulit jika istri itu juga bekerja penuh waktu, tapi masih harus menjalankan perannya di rumah. Sikap peduli dan memperhatikan, pertama untuk suami Anda dan kemudian anak-anak Anda sangat penting. Jika Anda merasa seperti Anda dibanjiri beban dan tidak mendapatkan apa-apa kembali, jangan menyerah. Berikan saja dan akan diberikan kembali kepada Anda (sangat diperbesar).

Prioritas Pertama Suami Anda

Hanya satu hal yang saya ingin sebutkan, yang paling penting dari semuanya. Jangan memberikan begitu banyak kepada anak-anak Anda sementara Anda tidak membuat waktu untuk membangun hubungan yang baik dengan suami Anda. Selain Tuhan, suami Anda adalah prioritas pertama Anda. Anak-anak Anda hanyalah sementara, dan saya telah melihat banyak perkawinan yang putus ketika anak-anak meninggalkan rumah karena pasangan belum membentuk dasar hubungan yang kuat sebelumnya.

Ketika Anda terus memberikan diri Anda, keluarga Anda akan duduk dan mengambil catatan dan akan mulai melakukan hal-hal untuk menyenangkan Anda, juga, bahkan jika itu hanya sikap sedikit kebaikan seperti membawa Anda secangkir kopi di pagi hari. Bahkan ketika anak-anak Anda melakukan hal-hal kecil untuk Anda, itu menunjukkan penghargaan yang tulus. Ini akan menjaga aliran terjadi dan membuat Anda merasa dihargai sebagai balasannya.

Menghargai apa yang suami Anda lakukan dan katakan padanya begitu. Katakan padanya Anda mencintainya, juga sangat penting. Hal ini mungkin terdengar aneh, tetapi beberapa istri tidak pernah melakukannya. Jika Anda tidak terbiasa melakukannya karena Anda pikir itu sesuatu yang taken for granted (sudah dari sononya), mulai melakukannya dan Anda akan terkejut bagaimana hal-hal akan berubah untuk Anda terutama jika salah satu dari Anda merasa negatif. Hanya jangan heran jika ia pingsan di tempat ketika pertama kali Anda mengatakan itu!

Sebuah Contoh Kehidupan Nyata

Saya mendapatkan cerita sekali dari seorang wanita yang pernikahannya menjadi asam dan mendapat begitu buruk karena suaminya praktis mengabaikan dia sepanjang waktu. Mereka berjuang untuk mendapatkan hal-hal yang menetap dan ia sangat kooperatif. Dia bertekad, meskipun, untuk melanjutkan dengan pernikahan dan mencintainya tidak peduli apa, karena dia telah mengambil kaulnya di hadapan Tuhan dan ia tidak percaya pada perceraian.

Meskipun itu benar-benar sulit ia terus mencintainya, mengatakan bahwa ia mencintainya dan memberikan dirinya sendiri tanpa mengharapkan apa-apa kembali. Mencintainya, sikap rendah hati membawanya kembali dan terakhir kali aku mendengar mereka memiliki pernikahan, kokoh tak tergoyahkan. Jadi jangan menyerah. Terus menunjukkan kepadanya bahwa Anda mencintainya. Tuhan akan menghormati komitmen Anda.

Bagi saya, anak-anak adalah berkat yang luar biasa dari Tuhan. Aku hanya punya satu, anakku, meskipun saya memiliki 3 putri-tiri. Ini suatu kehormatan bagi saya untuk membawa dia mengenal Tuhan yang benar sejak dini, dan mencurahkan cinta saya padanya, tapi aku tidak pernah mengabaikan tugas saya untuk suami saya, Les.

Sangat penting juga untuk membangun suami Anda di mata anak-anak Anda. Suami Anda adalah sangat penting untuk anak-anak Anda dalam tahun kemudian setelah Anda berada di tahun yang awal (sebelum usia remaja). Anda memiliki pengaruh terbesar pada anak di tahun-tahun awal itu. Setelah itu suami membawa seorang gadis menjadi perempuan dewasa dan anak laki-laki menuju kedewasaan.

Ketika mereka mencapai masa remaja mereka sayangnya Anda harus membiarkan mereka pergi (mengendus, terisak), dan memungkinkan suami Anda untuk mengambil peran yang dominan! Dengan membangun dirinya di mata anak-anak Anda, meskipun, mereka akan merasa mudah untuk menyesuaikan pada masa remaja dan ketika mereka meninggalkan masih akan ada hubungan yang baik dengan Anda dan mereka.

Ambil Beberapa Waktu untuk Diri Sendiri

Meskipun pandangan Anda harus selalu memberikan diri Anda, cobalah juga untuk membuat waktu untuk beristirahat dan bersantai, juga, walau jika itu hanya duduk santai dengan secangkir kopi selama 20 menit. Aku bisa mendengar whoops sukacita, "Ya, ya, ya!"

Nah, bahkan Tuhan mengatakan kepada murid-murid-Nya untuk pergi ke tempat yang sunyi dan beristirahat sejenak. Jadi Anda perlu istirahat dan jangan terlalu lelah fisik, jangan menjadi martir. Coba menyediakan waktu atau Anda akan membakar diri sendiri keluar dan menjadi tidak ada gunanya bagi siapa pun. Bahkan istirahat kecil lebih baik daripada tidak sama sekali! Les dan aku selalu sibuk sepanjang hari, tapi kita sering membuat waktu untuk istirahat kecil di sore hari untuk beristirahat dan menutup diri, maka energi kita meningkat untuk melanjutkan jadwal kegiatan kami berikutnya.

Amsal 31 ayat 10-31 memiliki deskripsi terbaik dari seorang istri idaman yang pernah saya jumpai, tetapi untuk benar-benar bisa mencapai semua yang dijelaskan di sana adalah cukup sesuatu! Dia pasti seorang wanita cantik luar biasa. Saya suka bagian ini dan jika saya merasa berkecil hati saya sering meninjau dan merenungkannya.

Satu hal yang menyentuh saya ketika saya membaca itu adalah ayat 12: "
 Ia berbuat baik kepada suaminya dan tidak berbuat jahat sepanjang umurnya. " Aduh! Berapa banyak dari kita dapat bercita-cita untuk itu?

Bila Anda mengalami perbedaan pendapat dan hal-hal yang sedikit bergelombang, saya pikir keinginan wanita kebanyakan lebih suka akan melakukan kepada suami mereka beberapa kerusakan fisik seperti melemparkan mereka di atas balkon! Jadi Anda harus menyadari apa yang Tuhan menginginkan dari Anda, meskipun, Anda dapat bekerja ke arah itu. Jika Anda jatuh, gagal dan mengacaukan, hanya memilih diri lagi dan, seperti bayi belajar berjalan, terus dan bertahan. Apakah Anda pernah melihat bayi tidak bisa melakukannya dengan benar?

Pentingnya Komunikasi

Salah satu hambatan terbesar dalam pernikahan adalah sebuah kata  terdiri dari 6 huruf kecil - bicara! Seberapa sering suami Anda benar-benar tahu apa yang terjadi dalam diri Anda dan apa yang Anda rasakan? Apakah Anda benar-benar berbicara dan berbagi satu sama lain? Kurangnya komunikasi saya pikir adalah seburuk tidak ada komunikasi. Alkitab mengatakan bahwa kita harus "berbagi kebenaran di dalam kasih". Itu berarti seluruh kebenaran dalam setiap detail, di kedua sisi, sehingga Anda dapat benar-benar menjadi satu.

Komunikasi adalah masalah yang sangat besar bagi saya ketika Les dan saya pertama kali menikah. Aku sudah diajarkan melalui masa kanak-kanak saya bahwa pendekatan 'bibir atas kaku' lebih baik, dan banyak dari tahun-tahun saya berada di dunia seperti melamun bahwa saya terus melarikan diri. Jadi coba tebak? Ketika datang untuk berkomunikasi saya menyedihkan. Aku tidak pernah benar-benar mengungkapkan apa yang ada dalam diriku. Namun, seperti yang saya katakan di awal, jika ada sesuatu yang mendidih di dalamnya akan keluar. Bagaimana kalau sebaliknya, Anda seorang “ember?”

Aku ingat ketika kami pertama kali menikah saya belajar dengan trial and error bahwa ini adalah masalah serius dalam hidup saya. Sebelum kami bertemu saya biasa untuk pergi ke tempat tidur pada jam yang konyol dari 9,00 di malam hari, tetapi ketika Les dan saya menikah secara bertahap mendapat kemudian dan kemudian kami duduk untuk lama setiap malam memiliki waktu untuk keluarga dengan putri-putrinya dan mengenal mereka. Aku benar-benar tidak biasa untuk ini larut malam dan jadi aku lebih banyak diam dan lebih jengkel.

Menyelesaikan Konflik Secara Benar

Satu malam kami duduk berbagi untuk waktu yang lama, maka aku agak tenang karena saya mempraktekkan secara diam-diam apa yang akan saya katakan kepada Les (tidak terlalu lembut saya bisa menambahkan)! Aku seperti naga, secara bertahap meniup uap semakin banyak keluar sampai mendapat terlalu banyak. Setelah beberapa saat kontemplasi ini saya tiba-tiba menarik kembali selimut untuk membuat iritasi saya dikenal dan menyerbu ke bagian dalam untuk pergi kamar mandi. Tak perlu dikatakan semua orang cukup terkejut dan bertanya-tanya, "Apa yang dia makan?"

Itu bukan cara yang tepat untuk mendekati masalah seperti yang saya segera belajar. Sekarang senyum lembut dan, "Angel, itu pukul 12.00, hey!" cukup untuk membuat dia mengatakan, "Oke, semua orang tahu itu sudah larut dan istri saya ingin pergi ke tempat tidur!." Dia sekarang berjuang atas nama saya, bukan terhadap saya. Bukankah itu indah?

Bahwa seluruh episode dan masalah lain begitu banyak bisa dihindari atau diminimalkan jika saya telah belajar bagaimana berkomunikasi dengan jujur ​​dan tanpa amarah. Ini membutuhkan waktu lama bagi saya untuk menguasai seni ini karena selama 30 tahun itu telah absen dari saya. Aku sekarang belajar sesuatu yang sangat mudah tentang memulai komunikasi untuk pemecahan masalah dan saya ingin berbagi ini di sini, juga.

I Have A Problem

Jika Anda mendekati masalah dari sudut pandang ANDA hal ini akan menimbulkan banyak ketegangan. Mari kita hadapi itu, jika seseorang mengatakan kepada Anda, "Saya punya masalah," Anda akan dapat berkata, "Ya Anda lakukan." Tapi jangan biarkan perubahan situasi dan sebaliknya terjadi. Jika seseorang mengatakan, "ANDA memiliki masalah," Anda mungkin sudah membela diri.

Jadi, bagaimana Anda melakukan ini? Katakanlah misalnya suami Anda menonton banyak olahraga di TV dan itu menjengkelkan Anda karena Anda merasa Anda sedang diabaikan sebagai istrinya. Cobalah pendekatan ini. Jangan katakan, "Saya berharap TV akan terputus karena Anda selalu duduk di depan itu dan Anda tidak pernah memberi saya waktu!" Grr! # $ @ ^%! Cobalah pendekatan ini. "Sayang, saya punya masalah yang nyata." Dia mungkin akan bertanya apa itu yang hanya keluar dari kejutan yang Anda katakan Anda berada di suatu salah.

Kemudian Anda katakan padanya dengan lembut dan penuh kasih sayang (mengingat Tuhan hidup di dalam Anda dan Tuhan yang melakukannya melalui Anda - Anda tidak mampu) apa yang mengganggu Anda dan mengapa. Buatlah bahwa Anda memiliki masalah karena Anda tidak bisa menangani perbuatannya. Hal ini biasanya akan memulai dialog yang bermakna karena ia akan ingin membantu Anda memecahkan masalah ini. Bangun hubungan dalam naluri perlindungan dari Tuhan yang akan menendang paling berhasil.

Pentingnya Penampilan Pribadi

Aku sudah berurusan dengan sikap seorang istri idaman, tapi hal terakhir yang saya ingin berbagi adalah pada aspek penampilan pribadi. Beberapa orang telah memahami salah  secara ekstrem apa yang dikatakan Paulus tentang menjadi indah di dalam dan tidak khawatir tentang penampilan eksternal. Saya cenderung tidak setuju dengan hal ini.

Dalam masyarakat saat ini ada banyak wanita cantik yang bertemu suami dan terkena pengaruhnya di tempat kerja. Hal ini sangat penting jika Anda tidak bekerja, Anda membuat diri Anda semenarik mungkin untuk homecoming nya. Ini pertama kali akan membuat dia ingin pulang, dan kedua menjaga hal-hal yang stabil untuk Anda.

Pertimbangkan adegan ini. Suami Anda kena pengaruh sepanjang hari karena berhadapan terus dengan sekretaris yang cantik, perwakilan penjualan yang seksi, staf yang montok dll. Sekarang dia kembali ke rumah dan Anda menemuinya di pintu dengan pudar, celana jeans robek, T-shirt longgar dan sedikit atau tidak ada make up. Apakah Anda pikir dia akan mendapatkan inspirasi untuk pulang setiap hari? Ini adalah adegan yang mungkin siap untuk berselingkuh.

Jangan salah paham, saya tidak mengatakan ini adalah selalu terjadi, tapi itu sesuatu yang harus diperhatikan. Jika Anda telah kendur dalam penampilan pribadi Anda karena Anda sudah menikah untuk sementara waktu dan Anda berpikir, "Dia harus menerima saya seperti apa adanya. Begitulah ia menikah dengan saya," Saya pikir akan bijaksana bagi Anda untuk mengubah pandangan Anda. Jika Anda berada di kategori ini, mengapa tidak meniup dia pergi waktu berikutnya dia pulang? Memakai make up (terutama lipstik), menata rambut Anda dalam gaya terbaik, memakai sesuatu yang menyanjung. Anda akan bisa terkejut dengan membuat perbedaan itu.

Sekarang, jika Anda mengalami masalah dalam pernikahan Anda dan Anda merasa seperti itu ke mana-mana dan Anda tidak bisa melihat hal-hal membaik, saya ingin menyarankan beberapa hal sederhana yang dapat Anda lakukan untuk membawa perbaikan dalam sikap Anda kepada suami Anda, dan akan pastikan untuk menyebabkan dia (dan Anda) untuk mengubahnya. Di sini mereka (melakukannya setiap hari selama setidaknya satu minggu sebelum menilai hasil):

Pertama, membuat daftar dari setiap kualitas yang baik pada suami Anda dan meninjaunya setiap hari.
 
Adakah satu hal kecil yang Anda pikir akan menyenangkan dan mengejutkan dia setiap hari, bahkan jika itu sesuatu yang sederhana seperti membawa dia secangkir teh saat ia pulang, jika Anda tidak biasanya melakukannya.
 
Jika ada hal-hal dalam dirinya yang ingin Anda ubah gunakan senjata spiritual Anda yang kuat dan selalu bekerja - berbicara berkat kepadanya setiap pagi dan sore hari, dan lebih sering pada siang hari jika Anda ingat. Alkitab berkata, "Aku akan memberkati orang-orang yang memberkati engkau, dan Aku akan mengutuk orang yang mengutuk kamu". Dengan memberkatinya, Anda akan diberkati sebagai balasannya.
 
Katakan padanya Anda mencintainya. Jika Anda belum melakukannya untuk sementara itu akan melakukan keajaiban bagi Anda dan semakin Anda mengatakan itu maka akan semakin tenggelam ke dalam semangat Anda sendiri dan menjadi kenyataan. Cinta adalah sebuah pilihan. Perasaan Anda akan mengikuti setelah Anda berhasil dan mulai berbicara itu. Jangan bergantung pada perasaan Anda untuk mengubah terlebih dahulu. Itu tidak akan terjadi.
 
Gunakan kekuatan visualisasi. Visualisasikan atau bayangkan perubahan yang Anda inginkan. Jika Anda bisa melihat sesuatu itu menjadi jauh lebih bisa dipercaya daripada jika Anda hanya berbicara tentang hal itu atau berpikir tentang hal itu secara intelektual. Visualisasi membantu iman Anda untuk tumbuh. Ini adalah ide yang baik untuk melakukannya terutama sebelum Anda pergi tidur pada malam hari sehingga dapat meresap ke dalam jiwa Anda dalam semalam.
 
Mengutip janji suci Alkitab sesering mungkin berhubungan dengan keinginan Anda. Yang baik adalah, "Apa pun hal-hal yang Anda inginkan, ketika Anda berdoa percaya bahwa Anda menerima mereka dan Anda akan memiliki mereka." Seperti yang Anda katakan itu (ucapkan dengan keras), memvisualisasikan keinginan Anda. Anda akan melepaskan malaikat untuk bekerja atas nama Anda untuk mewujudkannya.
Saya percaya jika Anda berusaha untuk melakukan hal-hal seperti itu dan meminta Tuhan untuk membantu Anda dan suami Anda, Dia akan menghormati keinginan Anda dan membawa perubahan. Jika Anda memiliki sisi Anda tawar-menawar hak berkat Tuhan akan berada di rumah Anda dalam kelimpahan dan Anda akan melihat hal-hal terjadi untuk kebaikan Anda. Di atas segalanya, jangan menyerah! Tuhan akan membuat jalan.